Jumat, 05 April 2013

Cara Remote Computer

Diposting oleh Dhewy di Jumat, April 05, 2013

Untuk melakukan remote desktop, terlebih dahulu kita harus menyetting komputer yang akan kita remote (Host). Berikut caranya menyettingnya :
1.       Buka control panel  - system and security – system – Remote settings -  remote desktop – Pilih yang kedua – ok.




1.       Sebelum meremote kita harus membuat user account, cara membuatnya yaitu di Control Panel - User Accounts and Family Safety - User Accounts. Pada dasarnya sih semuanya sudah punya user account. Tinggal ganti type account dan membuat passwordnya.
 
 
1.       Setelah itu, kita harus tahu IP orang yang akan kita remote. Cara mengetahui IP kita yaitu dengan cara buka command prompt dan kemudian tulis perintah ipconfig seperti contoh pada gambar dibawah ini kemudian enter.
 
1.       Setelah mengetahui IP computer yang akan diremote, masukkan IP tersebut beserta username sang pemilik.kemudian pilih Connect.






nah setelah ini akan muncul tampilan dimana anda akan dimnta untuk memasukkan username dan password computer yang akan diremote. Dan setelah itu anda akan bias melihat isi dari computer yang telah anda remote tersebut.




















0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

 

Happy with IT Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos